Rabu, 08 Desember 2010

Messi, Striker dan Playmaker

Barcelona masih meneruskan kedigdayaan mereka di Primera Liga Spanyol. Tampil di kandang Osasuna, Sabtu (4/12) waktu setempat, mereka menghantam tim tuan rumah dengan skor telak 3-0. Pedro Rodriguez membuka skor di menit ke-26 setelah mendapatkan umpan dari Messi. Kedudukan ini bertahan sampai babak pertama berakhir. Osasuna sempat beberapa kali merepotkan Barca terutama Juanfran yang kerap merangsek dari sisi kiri pertahanan Barca.

             Namun tim tuan rumah tidak kunjung mampu menjebol gawang Victor Valdes. Barca justru memperbesar keunggulan melalui Messi di menit ke-65 setelah meneruskan umpan dari David Villa. Pemain asal Argentina itu kembali menjadi bintang pertandingan dengan pergerakannya yang kerap menyulitkan tim lawan.

            Messi pun menutup kemenangan timnya melalui tendangan penalti, enam menit sebelum pertandingan usai, menyusul pelanggaran terhadapi dirinya di dalam kotak penalti. Sampai pertandingan berakhir skor tetap 3-0 bagi ti tamu. Dengan hasil ini Barca masih kokoh di puncak klasemen dengan 37 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar